Saturday 4 May 2013

Review: Maybelline BB Stick Clear Smooth Shine Free

 

 Helooo girls.. this is me back with another review of Maybelline BB Stick... yiaaawww sebagai salah satu customer setia Maybelline (bahkan aku berteman dengan salah satu BA Maybelline, karena sering purchase :D ) aku mau review buat kalian... hmmm setelah menjadi pemakai setia Maybelline BB cream.... sekarang aku coba beralih ke BB stick karena lebih praktis....

Sebelumnya aku udah review Maybelline BB cream, jadi produk yang satu ini sama dengan BB cream cuma bentuknya stick.. sebenernya lebih kayak concelar dalam bentuk yang lebih besar. so apa perbedaannya??

BB stick ini lebih cocok digunakan oleh kita-kita yang punya kulit berminyak.. hasilnya lebih matte plus udah oke tanpa harus pake bedak... dan lebih ringan di wajah dibandingkan dengan BB cream. Cocok untuk kita yang cukup sering beraktifitas di luar ruangan dengan SPF 21. Setelah aku pakai beberapa minggu hasilnya oke , kalo kena air saat wudu pun tidak gampang luntur... bertahan hingga 5-6 jam... nah karena kulit aku termasuk jenis kulit kombinasi, jadi ada bagian-bagian yang terlihat kering.. salah satu cara mengatasinya adalah dengan mengaplikasikan baby cream sebelum memakai  BB Stick. Hasilnya jadi lebih lembab tapi tidak berminyak... 

Jika dilihat dari hasil coverage nya BB Stick tidak sebagus BB Cream, yah mungkin itu kekurangannya... tapi buat aku oke kok.. dan berniat re-purchase.... karena lebih praktis dibawa kemana-mana dan tidak perlu memakai bedak...

Oke girls... itu sekilas review dari aku.. semoga bermanfaat yahh.. Selamat mencoba... :*

5 comments:

Unknown said...

Hy trianita, kalo aku baru menggunakan produk maybelline nich. Skarang pakek bb stick natural, bedak maybelline N lipstickx. Lainnya masih menyusul (^.^ ). Aku pakek bb stick baru 3 hari, tapi kulitku ada bagian" yg kering/ngelupas. Kasih solusi donk ?

Unknown said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Unknown said...

Bagaimana cara pakainya dan pengaplikasianya

Trianita Cahyarani said...

@rmd : heloo girl... so sorry banget baru sempet bales,lg sibuk2nya kerjaan :( mudah2an nggak keburu basi yah reply nya hehehe... hmm kulit kamu jenis kulit apa? kalo memang termasuk jenis kulit kering lebih cocok pakai BB cream, sebenernya BB stick lebih cocok untuk kulit berminyak atau normal... kalau kamu masih pengen pake yang stick, coba oleskan pelembab dlu sebelum pakai BB stick nya, cukup d bagian yang kering saja.. kalau takut numpuk2 pake pelembab yg mungkin beda merk, coba malem nya olesin baby cream cussons, supaya stay lembab.. pemakaian teratur efeknya bagus kok, nggak kering lagi dan lebih aman karena produk bayi, pilih yang tutupnya warna pink... oke sist mudah2an berguna yah, selamat mencoba...:)

Trianita Cahyarani said...

@siti julaeha : heloo sist sorry for the late reply... hmm gampang kok langsung oles aja kaya pakai lipstick cuma bedanya ini langsung k wajah aja.. :D ratakan dengan tangan, atau kalau mau lbih oke n bersih coba pakai spons bedak aja... nggak usah tambah bedak juga udah oke kok... selamat mencoba :)

Post a Comment