Sunday 22 January 2012

Garnier Pure Self Heating Sauna Mask


Hmmm iseng-iseng belanja nemu masker wajah ini, sebenernya produk ini udah lama beredar di pasaran cuma baru sempet coba minggu lalu coz biasanya aku pakai masker lemon yang lebih berfungsi untuk mencerahkan dan melembutkan kulit wajah, nah kali ini aku coba masker yang ampuh mengangkat komedo dan mengurangi minyak berlebih di wajah kita...

Masker ini satu pack dapet dua sachet, tapi setrelah dicoba ternyata emang bisa lebih dari 2 kali pemakaian, bahkan satu sachet aja bisa aku pakai 3-4 kali, hemat kan?? heheheh harganya juga terjangkau kok, jadi nggak perlu repot-repot ke salon.. cukup pakai 2 kali seminggu... 

Sesuai dengan namanya Self-Heating Sauna, waktu dioleskan di wajah, langsung terasa hangat....hmm jangan lupa yaa sebelum aplikasi bersihkan dulu wajahnya dengan pembersih wajah andalan...fokuskan pemakaian masker ini di daerah T-zone (dahi, hidung ,dan dagu) yang biasanya menghasilkan minyak berlebih. Intruksinya sih diamkan selama 3 menit, cuma karena rasanya enak di wajah, aku diamkan sampai 5 menit, heheh.. setelah itu bilas dengan air bersih, oleskan es batu ke seluruh wajah bila perlu... soalnya saat maskeran pori-pori terbuka dan mengangkat komedo yang ada... hasilnya wajah terasa lembut, bebas minyak dan komedo...

Kayaknya mesti rajin pake masker ini deh supaya wajah tetap terlihat bersih tnpa komedo dan shine-free tentunya... Ayo ikut coba... ^^

2 comments:

Okinice said...

Hi Trian.. Salam kenal.. Mau tau dooong kamu beli di mana ini?? Soalnya saya cari susah banget ketemu yang tipe ini.. Kebanyakan yang lemon..

Kindly let me know ya..

Thank you in advance. :)

Trianita Cahyarani said...

hey there, Okinice... lam kenal juga yaa... i thought u already found it..so sorry for the late reply...

aku biasa beli masker gitu di Giant, atau di Alfamart n Indomaret ...

thanks anyway to dropped a comment in my blog..

Post a Comment