Sunday 22 January 2012

Coffee = My Aspirin

Kopi... hmmm buat aku ini minuman favorite...hihihi kalo di suruh milih antara cokes dan coffee.. aku lebih milih minuman yang satu ini... kayaknya nggak ada hari tanpa kopi dehh.. 

Percaya atau nggak kopi itu teman yang baik... cuma nyium aromanya aja udah bikin perasaan relax.. lumayan kan buat ngurangin tingkat stress kita..

Mau disajikan dingin atau panas, rasanya sama-sama enak..selain itu kandungan caffeine dalam kopi memang terbukti bisa menyembuhkan sakit kepala... itulah kenapa kopi = aspirin.. kalau aku sakit kepala, biasanya langsung minum secangkir kopi hangat.. langsung deh beberapa menit kemudian sakit kepalanya hilang tanpa harus minum obat.. dahsyat kan??!! 

Selain itu para peneliti juga sudah membuktikan kalau caffeine dalam kopi dapat meningkatkan daya ingat dan membantu kita supaya bisa berpikir lebih cepat...serta bisa mencegah gigi berlubang dll... banyak yaa manfaatnya.. dengan mengkonsumsi kopi secara wajar dan tidak berlebihan tentunya akan memberikan manfaat yang baik bagi tubuh kita...

Seperti yang sudah kita tahu.. kopi itu banyak macamnya.. mulai dari kopi tubruk, espresso, coffee mix, mochacino, cappucino, caffee latte ... semuanya punya aroma dan rasa yang berbeda-beda.. mulai dari coffee yang dibuat langsung dengan coffee maker di coffee shop sampai kopi instan yang bisa dengan mudah kita konsumsi kapan saja... beragam yaaa... filosofinya sama dengan kehidupan kita... kadang terasa pahit, manis, asin... rasa kopi sama dengan kehidupan kita yang penuh rasa...All in One... :)

2 comments:

bundazira said...

awas ah jenk jangan kebanyakan, hehe.. pantes lo kuat ngalong yaaa

Trianita Cahyarani said...

ahhh jeng.. gak banyak2 kok minumnya.. minum gak minum kopi,,, ngalong jalan terus.. ahahah

Post a Comment