Saturday 6 October 2012

Lulur Pengantin Ayudya : Mutiara Scrub



Setelah bosan dengan lulur-lulur yang biasa aku pakai, aku coba hunting lulur lain, setelah cari sana sini, ketemu nih dengan si cantik Ayudya. Walaupun namanya lulur pengantin tapi bukan khusus buat pengantin kok, siapa saja boleh pakai.

Varian Lulur Pengantin Ayudya ini sebenarnya ada 8 varian antara lain :

- Mutiara
- Bengkoang
- Aromatherapy Herbal Spa
- Green Tea
- Avocado
- Mandi Susu
- Aromatherapy Spa
- Coffee

Berhubung aku baru-baru pake nih, aku baru nyoba satu varian aja yaitu varian Mutiara Scrub, masalah aroma atau wanginya nggak ada duanya deh, wangi badaiiii.... wangi banget deh pake di kamar mandi atau di kamar tidur wanginya menyebar ke mana-mana... wangi seluruh ruangan deh.. ^^

Sebenarnya gambar disamping itu kemasan Refill nya, aku cari kemasan Jar nya nggak nemu akhirnya sampai rumah si lulur itu aku simpan di kaleng bekas permen (hahhahaha darurat, daripada tuh lulur kering kan gak lucu juga). Yah anyway mau refill atau jar kan khasiatnya sama, untuk varian Mutiara Scrub ini mempunyai khasiat sebagai berikut : 
- menghaluskan dan mencerahkan kulit
- campuran ekstrak seeweed (rumput laut) & Vitamin E untuk membantu mencegahkan proses penuaan diri   (anti-aging)
- campuran squalene dan minyak zaitun untuk merawat kelembutan kulit
- kesegaran dan keharuman sepanjang hari 

Cara pemakaian : 

- Gosokkan lulur ke seluruh badan dalam keadaan kering, setiap orang beda-beda, ada yang mandi dulu pakai sabun seperti biasa, keringkan dengan handuk baru menggunakan lulur ini, ada juga yang dalam keadaan kering sebelum mandi langsung  menggosokkan lulur tersebut. Kalau aku pribadi langsung aja nggak pakai mandi dulu, hanya membasahi tubuh dengan air dan keringkan dengan handuk (maksudnya supaya kulit dalam keadaan lembab sehingga lebih mudah dalam mengaplikasikan lulurnya dan kulit tidak akan sakit saat digosok secara kan ada scrubnya)  hehheeh hemat waktu juga kan dan hasilnya juga sama segar dan bersihnya. 

- Biarkan hingga butiran-butiran lulur menjadi kering, lalu gosok dengan gerakan memutar (circle motion) sampai butiran-butiran lulur berjatuhan dan mengangkat sel-sel kulit mati dengan lebih efektif dan membuat kandungan lulur dapat meresap ke dalam kulit.

-Terakhir bilas dengan air hingga bersih (aku biasanya pakai air hangat, efeknya jadi lebih rileks). Biasanya setelah dibilas kulit terasa sedikit berminyak, jadi jangan terus-terusan dibilas, itu efek normal dari lulur tersebut yang mebuat kulit kita lembab. 

So far setelah pakai lulur ini selama kurang lebih satu bulan, khasiatnya cukup terasa, bagian-bagian kasar di kulit menjadi lebih lembut dan bagian-bagian hitam di lutut, di bawah ketiak, dan di bagian selangkangan terlihat lebih cerah. 

Selamat mencoba sista .... ^^

5 comments:

Tiya annisa said...

Maaf, belinya di mana, mba ?? di supermaket daerah aku nggk ada lulur mandi ayudya. Makasih ^_^

Trianita Cahyarani said...

hey sorry for the late reply.. aku sih dapet d toserba selamat di sukabumi.. biasanya d toserba yogya juga ada kok... happy hunting ya Tiya... :) mudah2an dapet..km tinggal dmn??

Unknown said...

yuk coba Lulur Susu Domba Thailand sis .. cepet banget bikin putihnya . wanginya juga josgandosss .. yuk diorder.. lihat blog ini ya : http://ywshopbali.blogspot.com/2013/06/lulur-susu-domba-thailand-original.html

Trianita Cahyarani said...

oke sist ntr aku mampir2 k blognya yaa.. thanks for the offer then.. :)

Unknown said...

Sampai skrg masih beli lulur ini gak teh? Kalo masih, dmana sih belinya? Aku nyari2 gak ktemu2 ni

Post a Comment