Sunday 3 April 2011

Review: Crazy Little Thing Called Love

Setelah film-film Korea yang bisa bikin cewek-cewek ketagihan nonton, sekarang giliran film asal negara tetangga kita, Thailand. Salah satu Thai movie yang culup menarik perhatian adalah film bergenre drama-komedi romantis yang berjudul Crazy Little Thing Called Love a.k.a First Love. 
Katanya sih fiilm ini diangkat dari kisah nyata... kebayang gak sih romantisnya..hehhe... seminggu yang lalu aku baru sempet nonton film ini... awalnya agak ragu, bakalan rame atau nggak... nah setelah nonton aku dapet beberapa kesan antara lain:
  • Lucu : ni film sebenernya ngangkat topik ringan seputar percintaan remaja, cliche sih tapi lucu buat di tonton... kisahnya dimulai dengan kelucuan pemeran utama cewek dan ketiga temannya yang heboh dan gokil. P'nam si pemeran utama naksir abis sama kaka kelasnya yang bernama P'Shone, secara P'Shone tuh ganteng banget..sementara P'Nam digambarkan sebagai cewe biasa yang standar banget dari segi penampilan. 
  • Sweet: nah ini yang nggak nyangka, awalnya gokil dan konyol... tapi lama kelamaan ada adegan-adegan sweet yang jadi bumbu film ini. P'Nam bertransformasi sedikit demi sedikit memperbaiki penampilannya agar P'Shone tertarik sama dia. Ternyata eh ternyata, P'Shone emang udah suka dari dulu sama P'Nam. Pokoknya adegannya cute n sweet dehh..
  • Friendship: nah ini juga jadi sisi menariknya, gak cuma urusan cinta, film ini juga mengajarkan kita tentang arti seorang sahabat dalam hidup kita.
  • Sedih: Sad Ending??? enggak kok... klimaksnya bikin aku nangis waktu nonton... heuu udah lama juga gak kebawa perasaan pas nonton film..kali ini film ini berhasil bikin aku nangis.. (hhehehe :D )
  • Surprise Ending: biasanya kan film-film itu paling lama diceritain 2 sampe 4 th kemudian, di film ini di ceritainnya 9 th kemudian..heuuu penantian yang lama yaaa...sweet banget mungkin karena diangkat dari kisah nyata. 
Nah itu antara lain kesan-kesannya, cerita selengkapnya bisa ditonton sendiri aja yaaa.. udah banyak juga yang bahas film ini sepertinya. cuma mau share aja kalo film ini LAYAK TONTON... gak rugi dehh...  So selamat menonton (bagi yang belum nonton tentunya...)

2 comments:

Wiwi said...

Iyaaa aku setuju ! !
Tuh film keren begete. Aku juga sempet nangis pas nam nembak shone di kolam renang yang ternyata shone udah jadian ama pin. Tapi yang paling bikin aku nangis guling2 tuh pas shone ngeliat buku foto nam. Background songnya sedih banget, apa lagi pas aku cari arti liriknya. Huwwwaaa ampe nangis2 gaje aku hikz hikz.
Sumpah deh rugi banget kalau nggak nonton tuh film. Aku sempat terkejut liat perubahan nam, kayak bukan nam aja cantik banget ! !sempet nangis pas nam nembak shone di kolam renang yang ternyata shone udah jadian ama pin. Tapi yang paling bikin aku nangis guling2 tuh pas shone ngeliat buku foto nam. Background songnya sedih banget, apa lagi pas aku cari arti liriknya. Huwwwaaa ampe nangis2 gaje aku hikz hikz.
Sumpah deh rugi banget kalau nggak nonton tuh film. Aku sempat terkejut liat perubahan nam, kayak bukan nam aja cantik banget ! !

Trianita Cahyarani said...

hohoho bener banget jeng... seru yaa.. aku nonton tuh campur aduk.. ketawa-ketawa... sedih juga iyaaa... dalem banget ya penantian nya itu loh... sedihhh... :(

Post a Comment