Sunday 30 September 2012

Wardah Exclusive Lipstick no.47 Light Rose


Lipstick, make up yang satu ini tergolong unik, misalnya apabila kita memakai warna lipstick yang sama dengan salah seorang teman kita, warna yang dihasilkan di bibir akan berbeda. Maka dari itu kita harus memilih warna lipstick yang memang sesuai dengan warna bibir kita dan juga cocok untuk warna kulit wajah kita agar hasilnya maksimal dan wajah terliha segar. 

Setelah sekian lama aku berganti-ganti lipstick demi mencari warna lipstick yang sesuai, akhirnya ketemu juga dengan Wardah Exclusive Lipstick no.47 Light Rose, kebanyakan orang pengguna lipstick wardah lebih menyukai warna Peach Brown ataupun Pink Lovers, tapi warna yang sesuai buat aku tetap Light Rose yang terlihat pink kemerahan tapi tetap terlihat segar dan fresh pada wajah, 

Overall, lipstick wardah exclusive ini mengandung Olive oil, Jojoba oil, Vitamin E yang membuat bibir kita tetap lembab. Akan tetapi buat aku, tetap saja kalau lipstick yang cenderung matte akan membuat bibir kita terlihat agak sedikit kering. Kalau sudah gitu kita mesti pintar-pintar mengakalinya supaya tetap lembab.

Tips yang bisa dilakukan antara lain, pastikan bibir kita dalam keadaan bersih sebelum aplikasi lipstick, lebih baik dibersihkan dengan baby oil, agar bibir kita tetap lembut. Setelah itu aplikasikan lipstick wardah, setelah merata, oleskan lipgloss, biasanya aku pakai Lipgloss Red-A karena formulanya cukup ringan dan tidak memberikan kesan tebal dan berat pada bibir kita yang sudah diolesi lipstick. Aplikasi lipgloss cukup tipis-tipis saja untuk melembabkan dan agar lipstick tetap tahan lama. 

Semoga berguna ya sista..... buat yang penasaran coba lipstick wardah Light Rose, silahkan coba, harganya pun sangat terjangkau sekitar 29Ribu rupiah, dan jangan lupa aplikasikan juga tips di atas agar hasilnya lebih maksimal. ^^


0 comments:

Post a Comment