Sunday 30 September 2012

Maybelline Clear Smooth Face Powder

 




Hello sista... kali ini aku mau bahas-bahas bedak yang aku pakai sehari-hari. Maybelline clear smooth shine free powder Nude Beige SPF 18. Awalnya salah seorang teman jaman kuliah pake bedak ini, setelah aku coba sendiri ternyata memang cocok sampai sekarang. 

Bedak ini cukup ampuh melawan minyak berlebih diwajah yang memang formulanya lasting oil control, tidak mengandung parfum, dan tidak menyumbat pori-pori. Sebenarnya seiring bertambahnya usia alias makin dewasa, produksi minyak di wajah akan sedikit berkurang. Setelah usia 20th keatas seperti sekarang ini wajahku tidak terlalu berminyak, akan tetapi jika menggunakan pelembab dan bedak, setelah beberapa jam tetap saja berminyak, maka aku tetap bertahan menggunakan bedak yang oil free seperti Maybelline ini. 

Aku memilih jenis face powder dibandingkan 2 way cake karena untuk penggunaan sehari-hari formulanya terasa ringan di wajah, apalagi jika pengunaan bedak ini bersamaan dengan Maybelline BB Cream Clear Smooth, coveragenya oke deh.  Noda jerawat tersamarkan dan wajah tidak terlalu berminyak (cukup lembab sepanjang hari). 



0 comments:

Post a Comment