Tuesday 15 February 2011

The Green Hornet: Jay Chou on Screen

Jay Chou, aktor asal Taiwan ini bisa dibilang cukup "cool" yaaa dengan memulai debutnya di Hollywood dalam film action-comedy, The Green Hornet. Dalam film produksi Hollywood ini Jay Chou berperan sebagai Kato bersama aktor komedian Seth Rogan yang berperan sebagai Britt Reid. Sebenernya aku bukan termasuk penggemar Jay Chou, bahkan pertama kali 'ngeh' waktu dia maen film Initial D...hehehe barulah tau kalo itu doi and dia penyanyi paling terkenal se-Asia (*mikir: gue hidup di planet mana sihhh??). Setelah nonton film Intial D itulah mulai agak ng'fans sama doi.. soalnya aktingnya lumayan oke tuhh...
Waktu liat trailer The Green Hornet di tv...langsung kaget lah...yay Jay Chou maen film Holyywood, berarti dia punya kapasitas akting yang oke juga dong selain alasan profit bagi Hollywood berhubung doi terkenal banget di Asia jadi bisa mendongkarak kesuksesan film itu sendiri.
Nah setelah selesai nonton filmnya... hmmm action-comedy yang cukup menghibur..cuma agak kecewa juga adegan action nya dibuat 3D jadi kurang kerasa real..padahal Jay Chou kan udah latihan martial art...yahhh asyik juga sih bisa ngeliat wajah cute and innocent nya doa di film itu... surprise juga dengan pronounce bahasa inggrisnya yang menurut aku lebih bagus dari pada Jackie Chan..walaupun aslinya dia masih agak kesulitan juga berkomunikasi dalam bahasa inggris, kasian juga yaaa doi susah banget berkomunikasi saat di interview di Holyywood sana...tapi two thumbs up deh buat Jay Chou..sebagai orang asia, ikut bangga aja bisa ada Asian yang maen film Holyywood sebagai pemeran utama..pokonya better than Rain yang sudah lebih dulu memulai debut Hollywood-nya dalam film Speed Racer dan Ninja Assassin. 
He's such a talented actor... bermain film Hollywood merupakan pembuktian besar bahwa aktor Asia juga bisa bersaing dengan aktor Hollywood, jaman sudah mulai berubah, sekarang aktor Asia bukan lagi sebagai pemeran tambahan yang kadang keberadaannya seringkali dianggap remeh.... Oke dehh Good luck for Jay Chou..and for other Asian actor... this is Asia's time... :)

0 comments:

Post a Comment