Tuesday 15 February 2011

Korean Drama “My Princess” : a must-watch-drama

Drama korea tahun 2011 ini salah satu drama yang pengen aku tonton… “My Princess” diperankan oleh Song Seung Hoon Oppa…dan Kim Tae Hee Onni..heuuhh catchy banget gak sih couple ini…seung Hoon di sini cute banget loh… terlihat beberapa tahun lebih muda..(secara doi dah tua juga lahiran tahun ’76,hehhe). Kalau Tae Hee cantik banget…mungkin karena perannya juga yaaa…dulu di drama “Stairway to Heaven” dia jadi cewek jahat, trus di “Love Story to Harvard” jadi cewek yang punya sifat agak dingin gitu.. (es kaleeee)… nah di “My princess” ini..perannya agak-agak gokil gitu deh… secara komedi romantis… mungkin agak cliche juga ya ceritanya..jatuh cinta sama cowok kaya..heheheh tapi original story membuat drama ini dapet rating yang lumayan bagus di Korea..
TV Korea MBC menaklukan chart TV dengan serial komedi romantis ini. “My Princess” telah mencapai lebih dari 20% rating pemirs apada episode terbaru, membuatnya menjadi drama MBC pertama yang telah mendapatkan peringkat tersebut selama dua tahun terakhir.
Ceritanya sendiri mengenai seorang mahasiswa yang menemukan bahwa ia seorang putri, “My Princess” telah menjadi drama yang paling banyak ditonton sejak mulai ditayangkan pada tanggal 5 Januari.
Buat kalian yang udah rada-rada bosen nih sama wajah-wajah baru di drama Korea dan kangen lihat akting aktor dan aktris lama..film ini wajib ditonton…kapan lagi liat mereka jadi couple….
Wahhh jadi nggak sabar pengen nonton keseluruhan episodenya… \(^o^)/

0 comments:

Post a Comment